www.festivalflyer.com
+44 7876 390065
hello@festivalflyer.com

FESTIVAL HIGHLIGHTS: JKT48 ft AKB48 – Cokie Fortune, Refrain Penuh Harapan | At Senayan Matsuri 2018

The best festival listings calendar, previews, reviews, and photos

FESTIVAL HIGHLIGHTS: JKT48 ft AKB48 – Cokie Fortune, Refrain Penuh Harapan | At Senayan Matsuri 2018



Voc: JKT48 dan AKB48
Song: Cokie Fortune dan Refrain Penuh Harapan
Event: Indonesia Japan Music Festival – Matsuri 2018
Live at: Plaza Tenggara Senayan – Jakarta

JKT48
AKB48
WOTA
WOTI

source

31 Responses

  1. TNJ Channel says:

    Akhirnya rena dan ayana bersebelahan lagi.jadi kangen zaman masih ada cigul,rena sama akicha

  2. kenapa michelle itu… cantik banget ya

  3. su giono says:

    berharap liat heyheyhey shanju

  4. Selalu fokus ke shanju klo kfc kwkwkw

  5. member jekeiti48 ga malu2in kok penampilannya 1:18 member AKB48 kayaknya ga ada yg ngalahin cantiknya Michelle….pendapat pribadi sih

  6. Nih orang dah di depan ajar jir gw aja yg udh nunggu dari tadi dapetnya di tengah

  7. Bangsat konser jkt48xakb48 lightstick nya blackpink , dasar woblink(wotablink)

  8. Aku mendengar suara Melody d lagu fortune cookie part akhir2

  9. Eka Yasa says:

    Dimana lagi coba yg chant kfc nya kame kameha, cuma di indo 😂

  10. 48fams kurang LS sih menurut ku, coba kalo dia buat LS pasti penuh dengan warna 👉👈

  11. seneng liat feny always energic

  12. shasha adjip says:

    salfok sm lightstick blackpink😂

  13. huust says:

    Itu Wota atau BLINK 😆😆😆

  14. Semoga jkt48&akb48 bisa konser bersama kaya th 2015

  15. Mantap aku suka seifuku JKT48 yg ini ga pake stocking… keliatan mahal gitu😅😄

  16. 🤣🤣🤣🤣🤣ad ligtstick blackpink🤣🤣🤣🤣

  17. Dujul says:

    center kibouteki Sayaya Gracia ya? btw suara member AKB nyanyi kibouteki versi indo nya lucu

  18. norman tio says:

    Yg akb nyanyi indo..jkt nyanyi jpan gk jd krena mepet waktu susah hafalin nya

  19. gracia semangat banget ya

  20. Xmell 7 says:

    Mon maap salfok sama lightstick blackpink

  21. Yang first rabbitnya mana??? 😭

Leave a Reply

%d bloggers like this: